![]() |
Gambar Oleh trikid.me sumber antvklik.com |
pada kamis, 22 Februari 2018, VIVA merayakan syukuran satu juta artikel di Elite Club Epicentrum, Jakarta.
Syukuran ini juga di tandai dengan bergantinya logo VIVA yang berubah menjadi warna-warni. Tentunya logo ini menggambarkan kehidupan generasi milenial. dan taglinenya juga ganti menjadi VIVA.CO.ID#1NEWSTAINMENT yang berarti VIVA akan lebih memperbanyak konten-konten berita hiburan.
Seperti yang kita tahu, dari dulu VIVA selalu menghadirkan sajian Berita HARDNEWS. sekarang VIVA akan lebih fokus ke konten berita Hiburan.
" Dengan Newstainment dan perubahan zaman yang terjadi banyak permintaan dan ketertarikan baca orang-orang mulai berubah " Ucap Ardiansyah, Direktur Utama PT. Visi Media Asia Tbk. Sebagaimana di lansir dari antvklik.com
menurut Ardi, VIVA sedang berusaha menyajikan bacaan yang sesuai dengan minat baca orang-orang zaman sekarang.
" yang kami target adalah anak-anak muda milenial. selain merubah logo dan tampilan web, kami juga merubah cara penyajian berita " Pungkasnya.
Di sisi lain, Direktur utama VIVA, David Burke juga menjelaskan bahwa VIVA ingin selalu berinovasi. Karena menurutnya, Dunia digital selalu ada evolusi baru. Sehingga pihaknya ingin selalu memberikan versi yang terbaik bagi penggunanya.